Home / Politik & Hukum / Beredar Pesan Whatsapp Penerima PKH Dan BPNT di Parungponteng Digiring Ke Salah Satu Pasangan Calon Bupati
IMG-20201119-WA0087

Beredar Pesan Whatsapp Penerima PKH Dan BPNT di Parungponteng Digiring Ke Salah Satu Pasangan Calon Bupati

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Beredar melalui pesan Whatsapp penerima bantuan PKH dan BPNT di Kecamatan Parungponteng dipinta untuk memilih salah satu Paslon dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Assalamualaikum..bu ibu hptn abdi ngawagel,kawiatan sangem ku pak ujang,husus kanggo anu kenging PKH sareng BPNT mah nyoblos teh k No 2 saurna,p wartos”kanggo anu teu aya dina grup”haturnuhun”begitulah isi Pesan Whatsapp yang beredar di Kecamatan Parungponteng.

Menanggapi Hal tersebut Ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Parungponteng menyampaikan
kapasitas TKSK hanya relawan Sosial yang ditugaskan di Kecamatan seperti Karang Taruna, Tagana dan merupakan relawan Sosial yang tidak terikat kontrak dan honor.

“Saya hanya pekerja sosial dan saya bebas memilih dan tidak terhalang aturan bahwa kalo relawan TKSK bisa kena sansi, apalagi saya di honor juga atas dasar tali kasih saja bukan honor kontrak”Kata Ketua TKSK kecamatan Parungponteng Ujang Sukmana kepada wartawan di kediamannya.

BACA JUGA   Kasdim 0612/Tasikmalaya Jadi Pemateri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Saat disinggung apakah dirinya mengarahkan peserta PKH dan penerima BPNT harus mendukung Salah Satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang, dirinya berdalih kalau suka mensosialisasikan Semua Paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Namun dirinya tidak menampik kalau dirinya memilih Paslon Nomer Urut 2

“salah betul kalo begitu karena saya selalu mensosialisasikan kepada warga saat ini menjelang pilkada dan sekaligus memberitahu paslon nomer 1,2 3 dan 4, dan kalo ada yang bertanya pak ujang milih siapa, saya jawab nomor 02″tandasnya(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!