Home / Kiprah Pemerintah / Berangkat ke KPK, Formula Datangi Dinas Kesehatan Persiapkan SIKM
IMG-20200619-WA0134

Berangkat ke KPK, Formula Datangi Dinas Kesehatan Persiapkan SIKM

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com Sebelum berangkat ke KPK Forum Musyawarah Antar Lembaga kini Tengah mempersiapkan segala Sesuatunya, termasuk untuk memenuhi Protokol Kesehatan dikarenakan saat ini sedang Masa Pandemi Covid 19, Sepuluh element Ormas/LSM ini akan menempuk Surat Izin Keluar Masuk Wilayah (SIKM)

Oleh karena itu, kesepuluh Ormas/LSM ini akan menempuh dengan meminta bantuan kepada Dinas Kesehatan.

“Kami mendatangi Dinas Kesehatan untuk meminta keterangan apa saja yang diperlukan untuk berangkat ke Jakarta dikarenakan situasi Pandemi Covid 19, Meski kini sudah Masuk ke Era Adaptasi Kebiasaan Baru namun protokol tetap akan kami tempuh” ucapnya.

Pihaknya sudah berkordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya untuk membantu dalam Surat Izin Keluar Masuk.

BACA JUGA   Dalam Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Tasik Ke 18, Budi Sampaikan Sambutan Dengan Bahasa Sunda

“alhamdulilah, Dinkes Melalui Dr Uus Akan mengakomodir memberikan surat itu dan Kita akan menyiapkan Surat Tugas yang dibutuhkan oleh Dinas Kesehehatan. akan secepatnya mempersiapkan semuanya, untuk pemberangkatan. mudah mudahan ada kerjasama dengan pemerintah dengan Dinas Kesehatan untuk memperlancar kegiatan Masyarakat”pungkasnya

Sementara Itu Kepala Dinas Kesehatan saat dihubungi Tasikzone.com melalui Pesan Whatsapnya menyampaikan siapa saja bisa mengajukan keterkaitan SIKM.

“Siapa Saja bisa mengajukan, Ya Tadi sudah Komukasi dengan Kang Ais, Dan kang Agus” singkat Dr Uus Supangat.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *