Home / Kiprah Pemerintah / Belum Mencapai Target, Pembangunan Gedung PSC 119 Dinas Kesehatan Harus Dikebut
IMG-20201015-WA0024

Belum Mencapai Target, Pembangunan Gedung PSC 119 Dinas Kesehatan Harus Dikebut

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengadakan monitoring dan evaluasi pembangunan yang sedang berjalan di Kecamatan Indihiang, Kamis (15/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Yusuf mengunjungi pembangunan Gedung PSC 119 menurutnya dikarenakan, pembangunan masih belum selesai dan progressnya juga masih belum signifikan.

Dirinya meminta kepada pihak ketiga untuk melakukan penambahan pekerja dan nantinya target pembangunan akan bisa selesai.

“Disini juga masih ada minus 10 persen, saya intruksikan harus dikebut untuk mengejar target waktu, karena ada cuaca yang tidak memungkinkan jadi minus 10 persen. Saya minta kepada pihak ketiga dan pengawas kami untuk menambah pekerja dan bisa dilakukan Sift. Karena pemerintah tidak ingin melihat pekerjaan dengan kualitas yang tidak bagus. kalau tidak selesai terpaksa kami akan melaksanakan denda”Kata Drs H Muhammad Yusuf kepada wartawan

BACA JUGA   Unsil Bertekad Mewakili Tasik ke Nasional

Sementara pelaksana CV AJB 543 menjelaskan dirinya akan memenuhi permintaan sesuai dengan Intruksi dari Wakil Walikota untuk menambah Pegawai dengan Cara di Lakukan Sift Siang dan Malam

“Pengerjaan kita sudah maksimal kalender kita hitam semua dikarenakan kendala cuaca target kita belum tercapai, Kita akan bahas di direksi dan akan menggunakan dua sift kalau pagi sampai jam empat sore dan kalau malam paling sampai jam 10 malam. Kita tetap pada prinsip pekerjaan harus tepat waktu dan tepat mutu”singkat Agus Kurniadi.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!