Home / Peristiwa / Belasan Warung Di Cikurubuk Ludes Terbakar, 2 Ekor Kambing Ikut Terpanggang
12 Warung Dicikurubuk Ludes Dilalap Si Jago Merah, 2 Ekor Kambing Ikut Terpanggang

Belasan Warung Di Cikurubuk Ludes Terbakar, 2 Ekor Kambing Ikut Terpanggang

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Sebanyak 12 Warung yang berada di Dekat Kios HPKP ludes terbakar, Minggu Sore, (08/09/2019) petugas Damkar datang dengan mengerahkan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran.

Menurut keterangan Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Fredi S.Ip kepada wartawan mengatakan kalau kontruksi dari Warung yang sangat mudah terbakar, Jadi Api sulit dipadamkan yang akhirnya membakar semua Warung yang ada.

“Jadi ini milik 12 orang dimungkinkan ada 12 warung, ini dilalar hpkp 1, pedagangnya dari mulai kelontongan, warung kopi, ada juga kandang domba. Api Langsung Meluas dan Sulit dipadamkan karena Warung ini dibuat dari Kayu dan Bambu yang mudah terbakar”Jelas Agus di Tempat Kejadian Kebakaran

Lanjut Agus, untuk Korban jiwa tidak ada hanya korban materi saja, dan sedang kami data.

“dari Informasi ada 2 ekor Kambing yang ikut terbakar, dan yang lainnya sedang kami data untuk jumlah kerugian materilnya”tuturnya.

Ditempat yang sama petugas pemadam Kebakaran dari Regu 1, Asep Hardina menjelaskan saat mendapatkan informasi sekitar pukul 04 sore tim diturunkan 2 unit Mobil Damkar.

“api dengan cepat membakar warung, kami.membutuhkan waktu 1 jam langsung untuk memadamkan api, . Dugaan sementara Dari lamak lamakan dan kayu kayu kering yang mudah terbakar”tandasnya.(ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!