Home / Kab. Tasikmalaya / Belasan Tahun Mengabdi Tidak Dihargai, Pemkab Cabut Surat Penugasan Parkir Di Wisata Galunggung
Belasan Tahun Mengabdi Tidak Dihargai, Pemkab Cabut Surat Penugasan Parkir Di Wisata Galunggung

Belasan Tahun Mengabdi Tidak Dihargai, Pemkab Cabut Surat Penugasan Parkir Di Wisata Galunggung

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Kabar Duka menyelimuti Petugas Parkir yang ada di Kawasan Wisata Gunung Galunggung, pasalnya para petugas yang sudah mengabdikan bertahun dari tahun 2002 ini kini sudah tidak bisa bertugas lagi dikarnekan ada Surat pencabutan Tugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan salah satu eks Petugas Parkir, Jaja Suherman yang merupakan warga kampung Cipanas Kecamatan Sukaratu, Kepada tasikzone.com Kamis (05/09/2019).

Jaja bersama 8 eks petugas parkirnya bernasib sama, secara sepihak para eks petugas parkir diberhentikan secara mendadak melalui Dinas Perhubungan.

“kami mendapatkan surat pencabutan keterangan petugas parkir, dari Dinas Perhubungan secara tiba tiba padahal harusnya pemerintah menghargai pengabdian kami”tuturnya.

Jaja juga mengharapkan agar pemerintah bisa mencari solusi kepada eks petugas Parkir.

“kawasan wisata galunggung sekarang mulai ditata, pasti membutuhkan banyak petugas, seperti kebersihan atau yang lainya, kan kami bisa diberdayakan jangan seenaknya”harapnya.

Dari surat yang ditandatangani oleh kepala dinas perhubungan dengan nomor p/29/dishub/2019 disana tertulis pengelolaan parkir kini diserahkan ke Dinas Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya.(ded/sur)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *