Home / Entertainment / Begless & Cisayong Shoot Sambut Baik Petuah Produser Nasional
IMG-20191015-WA0084

Begless & Cisayong Shoot Sambut Baik Petuah Produser Nasional

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Dunia Seni Fotografi, Videografi bagi generasi milenials saat menjadi sebuah tempat untuk berkarya sangat terbuka karena adanya media sosial, karya seni berbentuk foto ataupun video langsung bisa diakses luas oleh masyarakat maupun produser ataupun sutradara yang mencari bakat-bakat terpendam.

Hal ini dirasakan oleh Komunitas “Cisayong Shoot”,salah satu pendiri Cisayong Shoot Rehan potret yang didampingi oleh febby,bayu,oga,yuda,jimi,milea,erna,mimid,hendi,milea,caca,elsa,sandi,yorpa.miftah, dll.

pihaknya dikenalkan oleh begless untuk berbincang dengan dari produser yang sudah berpengalaman di nasional membahas untuk next project.

“Pembahasan dasar tentang perfilman dari mulai, intinya nyusun divisi , berpikir tema yang bakal di ambil yang akhirnya dirangkum menjadi sebuah skrip lebih mengembangkan ide.” ungkapnya

Pihaknya merasa bangga kedatangan
Naomi angelia sea ( penulis/ indigo ), darma maulana (sutradara), irma rahmawati (executive produser), Benhard uluan (produser), mereka sudah mumpuni di bidang perfilman tingkat nasional.

“Kedepannya akan membuat project film dokumenter, film pendek, pembuatan video clip dll.Mudah-mudahan dengan adanya lirikan dari nasional bisa mengangkat nama baik wilayah karena munculnya nama “Cisayong Shoot ” itu merupakan nama daerah Kecamatan Cisayong yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *