Home / Inspiratif / Begini Ajakan Puteri Wisata Seni Indonesia 2020 Terhadap Milenial Di Masa Pandemi Covid 19
IMG-20210914-WA0003

Begini Ajakan Puteri Wisata Seni Indonesia 2020 Terhadap Milenial Di Masa Pandemi Covid 19

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Puteri Wisata Seni Indonesia 2020 Melinda Permatasari mempunyai cara tersendiri dalam mengajak kaum milenial untuk menjaga Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk menanggulangi angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

Hal itu ia katakan secara eksklusif kepada tasikzone.com di sela acara Talk Show “Aktivitas Milenial Di Tengah Pandemi Covid-19” yang digagas oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Senin malam (13/09/2021) di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, akan lebih indah jika ajakan itu diterapkan pada diri kita sendiri. Sebab kata dia, untuk mengajak teman kaum milenial khususnya tidak semudah mengajak kepada orang lebih dewasa.

“Untuk aku, mengajak temen-temen milenial biar bisa membiasakan dengan hal-hal yang baru ini adalah dengan menerapkannya itu terhadap diri sendiri terlebih dahulu, setelah berhasil aku baru mengajak.Jadi lebih enak lah gitu”paparnya.

Selain mempunyai keluarga di rumah, lanjutnya, otomatis di paksa untuk menjaga kesehatan dan beradaptasi dengan kebiasaan yang baru.

“Jadi sebagai milenial, sebagai manusia yang berusaha untuk merdeka mari kita mulai dengan kebiasaan hidup yang baru”imbuhnya.

“Dan aku mengajak temen-temen supaya menjaga protokol kesehatan sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah”pungkasnya. (Malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!