Home / Kab. Tasikmalaya / BBWS Citanduy Adakan Penyerahaan Hasil Pekerjaan P3TGAI
PhotoGrid_1566462350323

BBWS Citanduy Adakan Penyerahaan Hasil Pekerjaan P3TGAI

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy mengadakan Penyeraahan Hasil Pekerjaan program percepatan peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) kepada para Kepala Desa yang mendapatkan manfaat dalam program tersebut.

PPK OPS 3 BBWS Citanduy Muhamad Setiadi Akbar ST MBA kepada wartawan mengatakan Acara ini merupakan penyerahan Pekerjaan dari Kepala Satker BBWS citanduy kepada kepala desa untuk pemiliharaan dan Pemanfaatanya.

Sebagai Informasi BBWS citanduy ini membawahi beberapa wilayah mulai dari Kab dan Kota Tasik, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Cilacap.

“Untuk tahun ini saya memiliki wilayah pekerjaan untuk kota dan kabupaten tasik adapun alokasi anggaran untuk pembangunan Satu Lokasi P3 TGAI ini satu titiknya berkisar Rp. 195 juta untuk Kabupaten Tasik mendapatkan 149 Titik pembangunan dan Kota Tasik 21 Titik”ucapnya kepada wartawan Usai acara Penyeraahan Pekerjaan P3 TGAI, kamis (22/08/2019)

Lanjut Setiadi, pada Initinya pelaksanaan pembangunan ini untuk masyarakat, setelah pekerjaan ini dilaksanakan agar dapat berfungsi dan digunakan oleh masyarakat sesuai denngn fungsinya.

Adapun untuk Proses pengajuannya agar menerima manfaat dalam program ini, menurut Setiadi semua sudah ada dalam juknis dengan diusulkan oleh kepala desa melalui BBWS.

“Akan tetapi semua itu akan dibatas karena jumlah kuotanya berbeda beda totalnya tahun ini sekitar 500 lokasi untuk disebar ke seluruh wilayah yang berada di bbws citanduy”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!