Home / Pendidikan / Bankeu Provinsi Jabar Rp. 95 Milyar Di Disdik Kota Tasik, Anggaran Seksi Perlu Diawasi
IMG_20220803_195427

Bankeu Provinsi Jabar Rp. 95 Milyar Di Disdik Kota Tasik, Anggaran Seksi Perlu Diawasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Inspektorat Kota Tasikmalaya hadir dalam Bimbingan Tekhnis yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.

Bintek ini diadakan untuk Penggunaan Alat sarana dan Prasaran Peningkatan Kualitas Kurikulum dan AKM Jenjang Sekolah Dasar.

Dari Hasil Pengadaan Sarana Prasarana Peningkatan Kualitas Kurikulum dan AKM Jenjang SD (Bankeu Prov Jabar) Tahun Aanggaran 2022. Rabu (03/08/2022) di Hotel Horison Kota Tasikmalaya

Pada kesempatan tersebut Inspektorat untuk menyaksikan, dan memberikan arahan materi ke pengawasannya namun bukan kontek Audit.

“inspektorat diundang untuk Menyaksikan saja, bukan dilibatkan secara langsung, dipaparkan Apa yang harus dilakukan sekolah saat Menerima barang ini, dan ini bagian pembinaan dari sisi administrasi harus seperti apa” Kata Budiaman Inspektur Inspektorat Kota Tasikmalaya

Selain itu, Inspektorat Kota Tasikmalaya sudah melaksanakan Probity Audit ini sebelum pelaksanaan, dilakukan Hal tersebur untuk Menjamin pelaksanaan pekerjaan itu sesuai dengan aturan dan ketentuan.

BACA JUGA   LSM Janur : Diduga Ada Pemalsuan Tandatangan Di UPTD Tanjungjaya

“Jadi ketika tahapan perencanaan, Ketika ada hal yang tidak sesuai aturan kita ingatkan, dan untuk Pengadaan ini kita ditahapan perencanaannya dilibatkan”tandasnya menyampaikan.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya mengapresiasi kegiatan Bintek Ini, menurutnya ini sebuah program yang luar biasa, dengan tujuan agar literasi digital berjalan dengan baik dan memudahkan proses belajar mengajar anak.

“Mudah mudahan komunikakasi antara guru dan anak lebih responsif dan lebih menarik, sehingga ada semangat belajar yang tinggi untuk peserta didik” Kata Dede Muhaaram Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya.

Lanjutnya, Tentu ini anggaran yang luar biasa, setelah dieksekusi Dede Berharap tidak ada masalah apalagi dari sisi kemanfaatannya.

“luar biasa jumlahnya sexy Hingga Rp. 95 Milyar semoga berjalan dengan baik dan kita akan on the spot kelapangan kita lihat sisi kemanfaatannya dan yang lainya”pungkas Politisi PKS ini (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *