Home / Olahraga / Balap Sepeda Criterium, Jadi Momen Promosi Hasil Pembangunan Kota Tasik
IMG_20221015_051003

Balap Sepeda Criterium, Jadi Momen Promosi Hasil Pembangunan Kota Tasik

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Beberapa Event menyambut Hari Jadi kota Tasikmalaya ke-21 diadakan, salah satunya Event Balap Sepeda Criterium Open Piala Walikota Tasikmalaya

Ketua Panpel, Drs. H. Dedi Effendi mengatakan, sebanyak 372 peserta dari semua kelas. ada 16 kelas yang bakal diperebutkan pada kompetisi tersebut. Mulai dari kelas BMX Man sampai dengan kelas elite Profesional.

“Event ini open untuk seluruh Indonesia. Ada dari Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Depok Tanggerang, Bekasi dan Bogor, dari Pangandaran juga ada,”kata Drs. H. Dedi Effendi Technical Meeting (TM) dan Press Conference di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Jum’at (14/10/2022) sore.

BACA JUGA   Turnamen Sepakbola Piala Soeratin Tingkat Jabar, Jadi Ajang Pencarian Bakat Atlet Bola

Event Criterium ini muter di venue Jl. HZ Mustofa sesuai kelasnya masing-masing dan puncaknya 15 putaran.

Acara balap sepeda yang akan dilaksanakan Sabtu 15 Oktober 2022, akan menjadi ajang promosi hasil pembangunan kawasan semi pedestarian di Kota Tasikmalaya.

Pihaknya meyakini, kawasan semi pedestarian yang dibangun di Jl. HZ Mustofa – Cihideung akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta lomba.

“Event ini sekaligus mempromosikan hasil pembangunan di Kota Tasikmalaya, jadi lokasi tersebut masih bisa di kunjungi,”tandasnya.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *