Home / Politik & Hukum / Bagian Dari Ikhtiar Politik, Azis Rismaya Mahpud Bertemu Ribuan Warga Singaparna
IMG-20200116-WA0075

Bagian Dari Ikhtiar Politik, Azis Rismaya Mahpud Bertemu Ribuan Warga Singaparna

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Azis Rismaya Mahpud Kini makin Gencar Bersosialisasi Kepada Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, Usai Mengadakan Dialog dengan Pelaku UMKM Kini Azis Rismaya Mahpud bertemu dengan Ribuan Masyarakat Wilayah Kecamatan Singaparna, Kamis (16/01/2020)

Pertemuan dengan Ribuan Masyarakat ini merupakan salah satu Ihtiar Politiknya Agar lebih dikenal Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan Azis Rismaya Mahpud Kepasa Wartawan usai melaksanakan Acara. “ini sesuatu yang biasa dalam proses pencalonan. saya hanya menjalankan usaha manusia semaksimal mungkin” ucapnya

Lanjutnya, Selain mempunyai Konsetrasi Peningkatan Dibidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Pertanian, ARM juga memiliki Konsentrasi kepada Masyarakat yang jarang diperhatilan, Yaitu Penyandang Disabilitas Dan Jompo.

“saya akan konsentrasi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pendidikan, Kesehatan, yang paling penting adalah Jompo dan Disabilitas” ucapnya

Kedepan Azis Rismaya Mahpud mempersilahkan kepasa Partai manapun yang ingin meminangnya.

“saya persilahkan kepada partai manapun kalau dinilai ARM ada kemampuan dan bisa merubah kabupaten tasik kedepan, partai Manapun Sah Sah saja untuk meminang saya” tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!