Home / Sosial & Budaya / Awal 2022, APG Tasikmalaya Aksi Sosial Di Desa Tenjonagara
IMG-20220101-WA0033

Awal 2022, APG Tasikmalaya Aksi Sosial Di Desa Tenjonagara

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Mengawali awal 2022 Aliansi Pewarta Giat (APG) Tasikmalaya mengadakan aksi sosial Santunan Anak Yatim Piatu, Sabtu (1/1/2022) di Kampung Nagrak Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Dewan Penasehat APG, Ir Ayi Darajat mengatakan kegiatan Aksi sosial ini dilaksanakan masih dalam rangkaian milad APG ke-3 tahun.

pelaksanaan yang sama dilakukan di Kota Tasikmalaya tepatnya pada tanggal 22 Desember 2021 di salah satu rumah makan.

“Mudah-mudahan dengan diawali kegiatan yang baik, peran media sekarang bisa lebih dirasakan oleh masyarakat”Kata Ayi dalam sambutan.

Lanjutnya, kedepan peranan media selain bertugas untuk menyampaikan informasi kepada publik, juga bisa membantu masyarakat yang salah satunya melihat sisi keadaan sosial dilingkungan sekitar.

BACA JUGA   H Agus Gandeng Rumah Makan Bebek Salero Adakan Santunan Anak Yatim

“Dilapangan kita wartawan, tapi ketika pulang tetap menjadi masyarakat biasa. Ya, minimal bisa saling membantu, menolong orang yang membutuhkan”tuturnya.

Sementara, Ketua APG Tasikmalaya, Hendrizal sangat bersyukur, meski aliansi yang dipimpinnya masih bisa dibilang baru. Tapi secara eksistensi sudah bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Hendrizal berharap, jajaran pengurus APG bisa lebih baik dalam segala bidang. Baik dari segi aktivitas pemberitaan dan yang lain.

“Kesolidan sebuah organisasi bisa terbentuk dengan adanya hubungan yang harmonis sesama pengurus. Artinya, saling percaya dan tidak curiga, semoga kedepannya lebih erat lagi”harapnya.(malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!