Home / Politik & Hukum / Asep Mamun Digadang-Gadang Calon ‘Terkuat’ Dalam Pilkades Di Desa Margalaksana
PhotoGrid_1570535661280

Asep Mamun Digadang-Gadang Calon ‘Terkuat’ Dalam Pilkades Di Desa Margalaksana

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Tinggal beberapa minggu kedepan yakni 24 Oktober 2019, setiap wilayah mempunyai pegangan Tokoh yang dianggap mampu memimpin di desa, seperti halnya Asep Ma’mun Calon Kades Margalaksana Kecamatan Salawu.

Tim Pemenangan Asep Mamun, Nandang Juber mengatakan Asep Ma’mun memiliki Visi Terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju masyarakat Desa margalaksana yang maju, aman, dan sejahtera.

“kami yakin dengan Visi misi Asep Mamun bisa terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju masyarakat Desa margalaksana yang maju, aman, dan sejahtera.” singkatnya

Calon Kepala Desa Margalaksana Kecamatan Salawu, Asep Mamun
Calon Kepala Desa Margalaksana Kecamatan Salawu, Asep Mamun

Sementara itu, Asep dianggap bisa membawa perubahan serta Calon terkuat di desa tersebut menurut survey yang dilakukan oleh Surveyor Independen. Survey tersebut dilakukan di 21 RT.

Hal ini dikatakan Surveyor Independen Muhammad Febrianto .Spd kepada tasikzone.com, Febri mengklaim Masyarakat desa margalaksana mengharapkan pemimpin yang baru untuk perubahan yang lebih baik

” saya yakin Masyarakat Desa Margalaksana mengharapkan pemimpin yang baru, serta ada hastag yang lagi viral dari masyarakat adalah #kanuanyar (yang baru)” tegasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *