Home / Entertainment / Artis Motor Suzuki TS Se-Jabar Gelar Silaturahmi
Artis Motor Suzuki TS Se Jabar Gelar Silaturahmi

Artis Motor Suzuki TS Se-Jabar Gelar Silaturahmi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Para artis motor Suzuki TS seJawabarat menggelar silaturahmi, acara tersebut digelar di sirkuit Mahendra kecamatan Kawalu kota Tasikmalaya selama dua hari Sabtu dan Minggu (21/22-9-2019) adapun para pesertanya yaitu dari berbagai komunitas pecinta motor Suzuki TS se-Jawabarat.

acara ini merupakan agenda rutin tahunan setahun bisa empat bulan sekali, bisa enam bulan sekali tempatnya pun berubah ubah tidak mesti di satu daerah.

“acara sekarang ini merupakan acara yang ke 4 sesuai dengan tema TS Jabar ngahiji”ungkap ketua panitia dr.Mahbub S.PA di sela sela kegiatan acara tersebut

Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan bisa memupuk tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara satu sama lain, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini para artis motor Suzuki TS atau komunitas pecinta Suzuki TS bisa lebih erat lebih hangat dan lebih kental unsur kekeluargaannya.

“meskipun motor kami lawas tetapi bisa selalu berkibar di era sekarang ini”pungkasnya

Mahbub menambahkan bahwa pada hari pertama rangkaian kegiatan nya yaitu diisi dengan kegiatan Fun Race balapan sambil boncengan, itu merupakan wujud seru seruan antara para pecinta Suzuki TS se-Jawabarat yang Hadir sekarang ini, slow Race, dan ada juga Suzuki TS original.

Sementara itu Tedi Kardianto dari komunitas TS owner Tasik (TOT) menyatakan bahwa sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan komunitas ini karena solidaritas nya tidak diragukan lagi.

“rasa kepedulian dan kekeluargaannya sangat erat sehingga semua yang tergabung disini seperti keluarga sendiri, dan orang orangnya asyik, bisa dijadikan teman dan bisa dijadikan tempat sharing atau tempat tukar pikiran”tandasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *