Home / Peristiwa / Angkutan Konvensional Akan Mogok Kembali, Ini Pesan Gojek Online
Angkutan Konvensional Akan Mogok Kembali, Pesan Gojek Online

Angkutan Konvensional Akan Mogok Kembali, Ini Pesan Gojek Online

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Munculnya Foto Secarik kertas dengan tulisan ‘Pemberitahuan’ akan dilaksanakannya aksi mogok angkutan kota di media sosial ini menuai berbagai tanggapan dari netizen khususnya oleh GoJek Online yang berada di Kota Tasikmalaya.

Dalam instagram @gojektasikmalaya menulis nanti hari selasa tanggal 16 Januari 2018 akan sulit mendapatkan Angkutan Umum karena akan ada Aksi mogok “Informasi untuk warga kota tasikmalaya.Bila hari selasa sulit mendapatkan angkutan kota / perbatasan dikarenakan ada aksi mogok ” tulisnya.

Gojek juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa menghindari jalur Kantor DPRD Kota Tasik dengan kemungkinan akan Macet “bisa hindari jalur kantor DPRD karena kemungkinan akan macet.

Di akhir tulisan Akun Gojek Tasikmalaya mengharapkan antara angkutan Online dengan Gojek Konvensional Bisa Bersinergi “Semoga berjalan dengan tertib dan aman ya. Kami berharap kedepannya bisa bersinergi antara angkutan konvensional dengan online agar tasik bisa lebih maju”tutupnya.(Ibye)

Capture Instagram Gojek Tasik
Capture Instagram Gojek Tasik

About admin

3 comments

  1. Yg salah itu pra pngemudi angkutan konvensionl nya. Tdak mmberikan knyamanan kpda planggan nya. Pnumpang udah ngrasa gak nyaman naik angkot. Gara2 supir nya yg ugal2n ada yg ngmudi smbil mabuk2n. Klo kya gtu gmana mau nyaman pnumpang. Tingkat kriminalitas lbih rawan klo naik angkot. Aksi mogok bkan jln trbaik. Yg trbaik tuh rubahlah kbiasaan pengemudi yg buruk bri knyamanan sama pelanggan.

    • Bener banget gan. Angkutan konvensional ditasik sangat membuat tidak nyaman. Sim yang tidak jelas. Ugal2an .sering ngetem sembarangan. Dan merokok disembarang tempat sangat jauh dari kata nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *