Home / Kiprah Pemerintah / Anggota TNI Kodim 0612 Dites Urine, BNN Kota Tasik
Anggota TNI Kodim 0612 Di Tes Urine, BNN Kota Tasik

Anggota TNI Kodim 0612 Dites Urine, BNN Kota Tasik

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com- Sebanyak 70 orang anggota TNI Kodim 0612/Tasikmalaya melakukan tes urine acara ini atas kerjasama Kodim 0612   dengan BNN Kota Tasikmalaya melakukan tes urine kepada jajaran Anggota TNI KODIM 0612 Tasikmalaya yang bertempat di Aula markas Kodim 0612 tasikmalaya, senin (04/09/2017).

Anggota TNI Kodim 0612/ Tasikmalaya menjalani tes urine oleh BNN Kota Tasikmalaya guna memastikan tidak ada anggota TNI Kodim 0612 tasikmalaya, yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba.

Kegiatan tes urine ini bertujuan untuk melaksanakan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan menciptakan seluruh  anggota  TNI kodim  0612  Tasikmalaya yang bersih dari peredaran gelap narkoba. khususnya anggota TNI kodim 0612 Tasikmalaya mencegah peredaran dan penggunaan narkoba, bila ada yang memakai narkoba akan di dikeluarkan dari dari anggota  TNI hal tersebut disampaikan  dalam sambutan pembukaan oleh Kasdim 0612/ Tasikmalaya Mayor Infanteri NIRCA ZAHRUDIN.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya H. Tuteng Budiman., Msi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota TNI kodim 0612/ Tasikmalaya, ini merupakan  bentuk sinergitas antara BNN dengan anggota TNI kodim 0612/ Tasikmalaya dalam upaya P4GN, juga dalam rangka menciptakan lingkungan kerja bersih dari narkoba. Hasil kegiatan tersebut dinyatakan NEGATIF Penggunaan dan Pemakaian Narkoba.

Terimakasih kepada jajaran anggota  TNI kodim 0612 Tasikmalaya yang dengan sungguh-sungguh membuktikan kesiapan untuk di tes urinnya. Sambut H. TUTENG.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *