Home / Politik & Hukum / Anggota MPR RI M.Husein Fadlulloh Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Kali Ini Kepada Guru
IMG-20200915-WA0032

Anggota MPR RI M.Husein Fadlulloh Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Kali Ini Kepada Guru

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Anggota MPR RI Fraksi Gerindra Muhammad Husein Fadlulloh Dapil XI (Kota/Kab Tasikmalaya dan Kab Garut ) menggelar sosialisasi empat pilar (Pancasila,UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) yang dilaksanakan di salah satu rumah makan yang berada di Jl Ir H Juanda, panyingkiran Kecamatan Indihiang, selasa (15/9/2020)

Kali ini M Husein Fadlulloh menyasar kalang guru untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya 4 pilar kebangsaan ini

Saat membuka sosialisasi M. Husein Fadlulloh menekankan pentingnya memupuk nilai kebangsaan dimulai dari rumah, dari lingkungan terkecil yaitu keluarga.Paham kebangsaan perlu dipupuk mulai dari kehidupan terkecil kita, yaitu mulai dari keluarga.

“Apa yang ada didalam keluarga sebenarnya merupakan pelajaran awal kita menumbuhkan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dimana nilai toleransi menjadi kekuatan utama” ungkap politisi partai gerinda ini.

BACA JUGA   Kemanakah Wonder Woman Ini Akan Berlabuh

Lanjutnya, dirinya menyoroti betapa vitalnya peran generasi muda dalam menghadapi globalisasi sebagai tantangan bangsa saat ini.

“Untuk itu, kepada masyarakat ataupun para pengusaha jangan sampai meninggalkan nilai-nilai pancasila tapi resapi dan jadikan landasan saat bertindak dalam semua kegiatan seperti bekerja, berteman, bergaul atau bersosialisasi. Jadi jika jiwa ke-bhinekaan kita sudah timbul, kehidupan bersama dalam gotong royong membangun bangsa pasti terbangun dengan baik.” paparnya.

Sebagai penutup M. Husein mengingatkan bahwa NKRI sangatlah besar, jangan jadikan NKRI menjadi kecil karena terbelah jadi kelompok-kelompok kecil yang tidak menghargai ke-Bhineka-an yang hanya berfikir keuntungan sendiri.

“Marilah menjadi besar dalam satu atap NKRI tercinta, bukan menjadi kecil dalam satu kelompok yang berdiri sendiri sendiri” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!