Home / Politik & Hukum / Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ini, Bagikan 1000 Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19
IMG-20200511-WA0071

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ini, Bagikan 1000 Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan Berikan Bantuan Bagi Terdampak Covid-19

Sebanyak 1000 paket sembako disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 secara bertahap untuk Daerah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Paket sembako secara resmi diserahkan Viman Alfarizi Ramadhan bersama VAR Center secara maraton

kepada wartawan Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan kegiatan aksi sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19.

” VaR Center bersama Viman Alfarizi merasa tergerak ikut membantu warga masyarakat di Daerah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.”Ujar Viman Alfarizi Ramadhan kepada Wartawan Senin (11/05/2020)

Viman Alfarizi Ramadhan menambahkan ada 1000 sembako didistribusikan secara bertahap dan maraton dari Tanggal 7 Mei 2020 ke daerah dengan jemput bola ke warga masyarakat dengan harapan agar bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA   Ahmad Zacky Siradj Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kecamatan Cibalong

“apalagi menjelang hari raya Idul Fitri, masyarakat sangat membutuhkan dan berharap masyarakat jangan menyepelekan Virus Corona Covid-19 tetap waspada, Jaga Jarak, Pakai masker dan ikuti himbauan Pemerintah dan Covid-19 biar cepat berlalu.”Tandas Viman Alfarizi Ramadhan

“Covid-19 itu bukan hanya menjadi masalah kesehatan tapi sudah berdampak ke arah masalah sosial dan ekonomi, pemerintah tidak akan sanggup sendirian melawan dan mengatasi permasalahan ini. Kolaborasi pemangku kepentingan dari berbagai pihak menjadi ujung tombak untuk menghadirkan solusi bagi orang yang terdampak dari COVID-19 ini”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!