Home / Politik & Hukum / Anggota DPR RI M. Husein Fadlulloh Serahkan Ratusan APD Ke RSUD Slamet Garut
PhotoGrid_1588085337356

Anggota DPR RI M. Husein Fadlulloh Serahkan Ratusan APD Ke RSUD Slamet Garut

Tasikzone.com-Anggota DPR-RI dapil Jabar XI dari fraksi partai Gerindra menyambangi RSUD Slamet Garut untuk memberikan bantuan hasil inisiasi dan aspirasi untuk dapil (Tasik dan Garut)

Muhammad Husein Fadlulloh, anggota DPR RI fraksi partai Gerindra dalam kesempatan ini bersama kementerian BUMN yang diwakili oleh bank BRI cabang Garut untuk penyerahan bantuan alat-alat keperluan medis. Diantaranya APD coverall sebanyak 150, masker medis 75 box, sepatu boot 15 pasang, baju hazmat 15 pcs, masker N95 15 pcs, google 15 pcs dan lain lainya.

Hal ini dikatakan Muhammad Husein Fadlulloh kepada tasikzone.com melalui siara pers nya, selasa(28/4/2020), dirinya mengatakan dengan semakin banyaknya pasien yang positif, tentunya tenaga medis harus diberikan APD sebagai kelengkapannya dalam menangani pasien Covid-19

BACA JUGA   Pelajar Merapat, Sudah Dibuka Tiket Kolektif Untuk Pentas Lumba Lumba

“Kita melihat semakin banyak pasien yang positif di seluruh Indonesia, tidak kecuali di Garut dan Tasikmalaya, maka dari itu fasilitas-fasilitas kesehatan harus siap untuk merawat pasien-pasien yang terindikasi covid19 ini.” ungkapnya.

Kemudian, Tanpa kelengkapan kesehatan yang memadai akan lebih sulit untuk tenaga medis berbuat yang terbaik bagi pasien. Kita tahu salah satu karakteristik yang paling menakutkan dari covid-19 ini adalah penyebarannya yang cepat dan mudah.(rls/ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!