Home / Peristiwa / Aliansi BEM Tasikmalaya Duduki Gedung Paripurna, Berikut Tuntutannya
Aliansi BEM Tasikmalaya Duduki Gedung Paripurna, Berikut Tuntutannya

Aliansi BEM Tasikmalaya Duduki Gedung Paripurna, Berikut Tuntutannya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ribuan Mahasiswa terus berorasi bahkan sampai menampilkan aksi debus, satu per satu Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya mulai berdatangan menghampiri masa aksi.

Tidak Puas berorasi di Halaman Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Para Mahasiswa menginginkan Memasuki Gedung Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya.

Akhirnya tidak berselang lama ribuan Mahasiswa Tasikmalaya masuk ke Gedung Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya.

Ribuan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Tasikmalaya ini dihadapi oleh Pimpinan sementara DPRD Kota Tasikmalaya Aslim SH.

Ketua Koordinator Pusat Aliansi BEM Tasikmalaya Dadang Kusdinar menyampaikan Mahasiswa Di Tasikmalaya menyampaikan Tuntutan Aksi DPRD Kota Tasik harus berani Menolak RUU KPK, RUU PKS, RUU Pertanahan serta menindak kelemahan Legitiminasi Pelemahan Korupsi.

“Kehadiran Kami menuntut Anggota Dewan Kota Tasikmalaya untuk berani Melawan dan Menolak beberapa Undang Undang yang sangat merugikan masyarakat”tegasnya.

Sementara Itu Aslim SH Pimpinan sementara DPRD Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa Tasikmalaya karena mahasiswa sangat respon kepada persoalan bangsa.

“Diawal jabatan kita ada energi baru dari mahasiswa untuk memulai kita lebih baik kali ini Alat Kelengkapan Dewan belum, setelah semuanya ada nanti akan dibahas DPRD, intinya Kami Anggota Legislatif Selama Undang Undang itu merugikan Masyarakat kami akan menyampaikan keberatan kepada pemerintah”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *