Home / Sosial & Budaya / Aksi Sosial Tasikzone Foundation Bersama LAZ Albunyan Untuk Balita Stunting Di Urug
Aksi Sosial Tasikzone Foundation Bersama LAZ Albunyan Untuk Balita Stunting Di Urug

Aksi Sosial Tasikzone Foundation Bersama LAZ Albunyan Untuk Balita Stunting Di Urug

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kembali LAZ Al-Bunyan mengadakan Aksi Sosial dengan menggandeng Tasikzone Foundation. Aksi Sosial kali ini dengan Memberikan Sembako dan Susu kepada Balita Stunting yang ada di Wilayah Kampung Urug Babakan Rw 02 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (17/05/2020)

Sebelum melakukan Aksi Sosial terlebih dahulu LAZ Albunyan Dan Tasikzone Foundation mensurvai Lokasi yang akan menjadi Sasaran Aksi, Setelah itu Tim Relawan Kebaikan dari LAZ Albunyan didampingi Tasikzone Foundation mendatangi Lokasi untuk memberikan Bantuan Sembako.

Ketua Yayasan Al Bunyan Ketut Eko turut mendampingi Relawan Kebaikan dalam penyaluran Sembako, untuk kali ini LAZ Albunyan memberikan Sembako dengan Sasaran Balita Stunting.

“Dalam kondisi normal saja stuntuing banyak, apalagi disaat pandemi Covid 19 ini pasti akan bertambah, Oleh karena itu kami kali ini lebih Fokus memberikan Sembako serta Tambahan Makanan bergizi untuk Balita Stunting” Ucap Ketut Eko kepada Wartawan disela sela pemberian sembako

BACA JUGA   Peringati Hari TNI Ke 75, LAZ Al Bunyan Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Veteran Dan Purnawirawan

Lanjutnya Ditengah Pandemi Covid 19 ini disyukuri banyak elemen masyarakat yang tergugah dalam memberikan APD dan Sembako kepada Masyarakat.

“Balita ini merupakan generasi kedepan yang harus diselamatkan, Semoga Aksi kecil ini bisa menjadi motivasi kepada Masyarakat yang lainya untuk saling memperhatikan satu sama lainnya” pungkasnya.

Sementara itu mewakili masyarakat Urug Babakan Rw 02 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Eli Susilawati mengucapkan terimakasih kepasa LAZ Albunyan dan Tasikzone Foundation yang sudah peduli akan Balita Stunting yang ada Diwilayahnya

“Alhmdulilah, kami sangat berterimakasih Jarang jarang ada yang memberikan bantuan kepada Balita Stunting. yang memasng sangat membutuhkan Uluran Tangan para Dermawan” tutur Eli yang merupakan Kader PKK ini.(rian)

Berbagi Pangan Tasikzone Foundation Bersama Laz Albunyan Tasikmalaya
Berbagi Pangan Tasikzone Foundation Bersama Laz Albunyan Tasikmalaya

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!