Home / Kab. Tasikmalaya / Akses Jalan Menuju Wisata Religi Gua Anteg Diharapkan Segera Diperbaiki
IMG-20190731-WA0046

Akses Jalan Menuju Wisata Religi Gua Anteg Diharapkan Segera Diperbaiki

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Sempat menjadi perbincangan jalan yang menghubungkan Dua Kecamatan dan Dua Desa yaitu Kecamatan Salopa dan Kecamatan Gunung Tanjung yang Meliputi Desa Malati Suka dan Desa Karyawangi.

Dalam FansPage Facebook akun Kp Cibengang Des Malatisuka Kecamatan Gunung Tanjung menulis Kekompakan Masyarakat kampung cibengang dalam melaksanakan kerja bakti yaitu memperbaiki akses jalan yang menghubungkan dua desa yaitu desa malati suka dan desa karyawangi, dan ini merupakan jalan alternatif yang bisa di lalui oleh masyarakat yang hendak pergi ke kota untuk memenuhi kebutuhanya masing-masing.

“memang jalan ini sudah dari luar wilayah masyarakat kp. Cibengang wilayah ini sudah termasuk wilayah desa Karyawangi. Namun dari pemerintah yang bersangkutan sudah beberapa tahun lamanya belum juga ada tindakan yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur jalan khususnya jalan alternatif ini” tulisnya.

Menurut Kepala Desa Karyawangi Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya Agus Rizaludin, S.IP menjelaskan Iya Memang Itu Perbatasan Wilayahnya.

“iya itu memang wilayah Kami dan Desa Malati Suka Kec. Gunungtanjung Yang Akan Menuju Wisata Religi Goa Anteg dan itu masuk wilayah Desa Malati Suka” ungkap Agus Rizaludin saat dihubungi melalui Whatsapp Mesenger, Rabu ( 31/07/2019 ).

Lanjut Agus, ketika wilayah jalan itu masuk daerah desa karyawangi maka kami akan dahulukan karena itu sebagai prioritas masyarakat untuk kelangsungan taraf ekonomi yang lebih baik ketika infrastruktur jalan memadai.

” Malahan kami sangat berharap terhadap pemerintah pusat atau kabupaten agar jalan akses menuju wisata religi Goa Anteg tersebut segera diperbaiki untuk menunjang secara menyeluruh dan akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat setempat ” Jelasnya. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *