Home / Inspiratif / Akomodir Pelaku UKM Di Sukamanah, Karang Taruna Gagas Street Market Pasar Rakyat
IMG-20191110-WA0015

Akomodir Pelaku UKM Di Sukamanah, Karang Taruna Gagas Street Market Pasar Rakyat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Upaya untuk mengakomodir para Pelaku UKM di Kelurahan Sukamanah, Karang Taruna Kelurahan Sukamanah gagas Street Market Pasar Rakyat yang diadakan di Perumahan Bumi Resik Indah.

Kegiatan ini akan berlangsung setiap Hari minggu, disana terdapat Aneka Kuliner dan Prodak lainnya yang berasal dari Warga Kelurahan Sukamanah

Dikatakan Ucu Komar Ketua Panitia Stret Market Pasar Rakyat kepada Wartawan, Minggu (10/11/2019)

Kegiatan yang sudah direncanakan dua tahun kebelakang, bisa terselenggara dengan baik berkat kordinasi dengan semua Pihak yang ada di Kelurahan Sukamanah

“Total lapak yang terdata ada 231 lapak, pada hari jumat lalu semuanya sudah terisi. Dan kami panitia kedepan akan menyiapkan Lapak untuk mengakomodir para pedagang yang ada di Sukamanah” Ucap Ucu yang Juga Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Sukamanah

Lanjut Ucu kegiatan Gerak Jalan ini merupakan Launching dari Stret Market Pasar Rakyat yang dirangkaikan dengan Hari Pahlawan.

“Diharapkan dengan peringatan Hari Pahlawan ini Generasi Muda di Kelurahan Sukamanah Jiwa Mudanya bisa diexplor agar bisa lebih bersinergi dengan Masyarakat”tandasnya.

Sementara itu LLura Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes, Pipin Surayana mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan juga seluruh masyarakat yang sudah membantu terselenggaranya acara ini.

“Prodak yang ada di sukamanah akan di pamerkan disini. Nantinya Pendapatan masyarakat akan bertambah dengan memasarkan produknya disini, kegiatan ini sangat kami dukung karena pendapatan ekonomi bisa meningkat” Tuturnya.

Diakhir pembicaraan Pipin menghimbau agar kemanan dan kebersihan bisa diperhatikan. Usai kegiatan lingkungan bisa bersih kembali, pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *