Home / Peristiwa / Akibat Konsleting Listrik,Rumah Warga Ancol Cineam Habis Dilalap Sijago Merah
IMG-20201109-WA0057

Akibat Konsleting Listrik,Rumah Warga Ancol Cineam Habis Dilalap Sijago Merah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Warga Tempat sekita Dusun Ancol, RT 13 RW 02,Desa Ancol Kec. Cineam Kab. Tasikmalaya dikagetkan dengan terbakarnya salah satu rumah milik Endang (40) yang berprofesi wiraswasta yang beralamat di Dusun Ancol RT 13 RW 02 Desa Ancol Kec. Cineam kab.tasikmalaya pada pukul 19:30 WIB. yang disebabkan oleh adanya Konsleting Listrik, Senin (9/11/2020) Malam.

Kapten Inf Kardaya Danramil 1210/Cineam yang berada di lokasi mengatakan kebakaran akibat adanya Konsleting Listrik dan langsung melakukan evakuasi penghuni rumah ke tempat saudaranya.

“Alhamdulillah tidak ada korban, untuk Kerugian materil rumah yang ukuran 5 x 8 M terbakar habis beserta isinya sbb,TV, Kulkas, BPKB Mobil, BPKB Motor 2 Buah , Perlengkapan Posyandu dan uang Tunai Kelompok PNPM” papar Kapten Inf Kardaya Danramil 1210/Cineam saat diwawancarai di lokasi kejadian.

BACA JUGA   Menjadikan Peksos Supervisor PKH sebagai GPR Zaman Now

Kapten Inf Kardaya Danramil 1210/Cineam menerangkan kerugian akibat kebakaran ditaksir Total Kerugian Materiil mencapai sekitar +/- 200 Juta.

Kapten Inf Kardaya Danramil 1210/Cineam menerangkan saat kejadian Kami bersama Babinsa,Polsek dan Apdes serta masyarakat melakukan penanganan kebakaran.(indra)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!