Home / Kiprah Pemerintah / Akan Dibagikan H-5 Sebelum Lebaran, Pemkot Tasik Siapkan Sarung Dengan Harga Satuan Hingga Jutaan Rupiah
Akan Dibagikan H-5 Sebelum Lebaran, Pemkot Tasik Siapkan Sarung Dengan Harga Satuan Hingga Jutaan Rupiah

Akan Dibagikan H-5 Sebelum Lebaran, Pemkot Tasik Siapkan Sarung Dengan Harga Satuan Hingga Jutaan Rupiah

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Didepan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Komisi IV Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat H Nasihin Menjelaskan kalau pengadaan Sarung dengan Nama belanja bahan baku kegiatan ini sudah canangkan sebelum Pandemi Covid-19, Sehingga kini tingal pelaksanaan saja yang direncanakan akan dibagikan Lima Hari Sebelum Idul Fitri 1441 H.

“Kita sebagai pemerintah kota tasik ada ungun memberikan penghargaan kepada para tokoh masyarakt dan tokoh agama dengan memberikan sarung, pelaksanaannya sebelum covid 19, pada waktu 17 februari RUPnya” bebernya

H Nasihin bersikukuh kalau pembagian Sarung ini untuk kepentingan masyarakat juga, Lanjutnya dalam Anggaran Rp. 850 Juta lebih ini untuk Sarung Atlas dan BHS.

BACA JUGA   Inilah Pesan PLT Bupati Tasik Untuk Para Perawat

“anggaran itu untuk 2744 pcs Sarung yang harganya Rp. 152.500,-. 455 pcs sarung yang harganya Rp. 718.000,- dan untuk 20 pcs sarung dengan harga Rp.1,3 Juta Speknya juga beda beda. Dengan kodering pengadaan dengan nama Untuk bahan baku yang sudah sesuai dengan badan keuangan”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!