Home / Sosial & Budaya / Agus Community Berbagi Kebahgiaan dengan Anak Yatim Penghafal Al-Qur’an
IMG-20220429-WA0037

Agus Community Berbagi Kebahgiaan dengan Anak Yatim Penghafal Al-Qur’an

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Agus Community Tasikmalaya berbagai kebahagiaan dengan membagikan bingkisan kepada Anak Yatim Tahfidzul Qur’an beserta Guru Ngaji di Masjid Al-Amin, Seladarma. jumat (29/04/2022)

“120 untuk anak Yatim atau penghafal Al-Qur’an dan 50 untuk guru ngaji berikut dengan nasi boxnya”kata Ketua Agus Community, Agus Herdis, S.Sos.,

aksi sosial sering dilakukan dan sudah menjadi program tahunan. Apalagi, kata dia, kalau di hari-hari biasa, pihaknya sering berbagi di hari Jum’at.

“kalau tiap harinya kita ada yang namanya Jum’at berkah, karena kita di Agus Community punya misi yang sama dari berbagai Profesional. Alhamdulillah setiap Jum’at dan hari minggunya itu sudah pasti”terangnya.

BACA JUGA   Kaum Disabilitas Di Tasik Masih Kurang Diperhatikan

“Tujuan didirikan komunitas ini pun untuk berbagi, mudah-mudahan kita bisa bersilaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat Kota Tasik”ucapnya.

Sementara, Pembina Agus Community, H. Agus Jamaludin mengaku bangga dengan pergerakan sosial yang dilakukan oleh rekan komunitasnya.

Agus Community, terang dia, terbentuk sekitar 5 tahun yang lalu. Akan tetapi, di Kota Tasikmalaya terbentuk 3 tahun yang lalu.

“Alhamdulillah tahun kemarin juga di wilayah Argasari, Agus Community itu memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu. Alhamdulillah sekarang ada peningkatan dengan jumlah yang lebih banyak”pungkasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini anggota Agus Community berjumlah sekitar 200 orang di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *