Home / Inspiratif / Ade Sugianto, Penggemar American Jeep Indonesia Bisa Persatukan Perbedaan
Ade Sugianto, Penggemar American Jeep Indonesia Bisa Persatukan Perbedaan

Ade Sugianto, Penggemar American Jeep Indonesia Bisa Persatukan Perbedaan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-
Pelantikan Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia (PPAJI) Pengda Jawa Barat periode 2019-2022 dilaksanakan di Pendopo Baru Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu malam (14/09/2019)

Mulyono Hadi selaku Ketua PPJAI Jawa Barat mengatakan, Pelantikan pengurus Daerah Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia (PPAJI) ini yang hadir dari tiap Daerah Jawa Barat, tentunya punya ciri khas masing-masing.

Lanjut Mulyono, Dalam acara Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia berkumpul bila ada kepentingan kelompok, PPJAI juga membawahi beberapa Pengda, setiap Pengda membawahi beberapa Club. biasanya PPJAI Pengda ini memodivikasi bentuk nya masing masing Daerah dan itupun tidak ada masalah.

Sementara itu, Ade Sugianto selaku Bupati Tasikmalaya mengatakan, Saya masuk komunitas Jeep ini, berangkat dari hobi. hobi yang dapat mempersatukan perbedaan-perbedaan diantara kita.

Sehingga tujuan keinginan bersama itupun dapat mempersatukan segala bentuk perbedaan, mungkin dari perangkat yang kecil hobi dari kendaraan lama maka perbedaan dapat kita eliminir. IMG-20190915-WA0010

“Saya sejak kecil sudah suka dengan mobil Jeep Willys dan sudah lama pula di perkenalkan sama bapak saya dulu waktu kecil,”ucap Bupati Kabupaten Tasikmalaya

Dalam Komunitas PPJAI, Kita dapat di persatukan untuk kesatuan dan kemaslahatan bersama.Pungkasnya (Rizky/Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *