Home / Kab. Tasikmalaya / Adanya Gangguan Aliran Air PDAM, INi kata Dirut PDAM Tirta Sukapura
IMG-20180123-WA0006

Adanya Gangguan Aliran Air PDAM, INi kata Dirut PDAM Tirta Sukapura

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Sehubungan dengan adanya pelaksanaan kegiatan perbaikan dua titik kebocoran pada pipa distribusi utama PVC ND.300 mm yang berlokasi di jalan raya barat-cimerah singaparna akibat perbaikan tersebut aliran air akan mengalami gangguan, dan diperkirakan selama tiga hari adapun prosesnya yaitu masa perbaikan selama satu hari. dan masa normalisasi aliran air kurang lebih dua hari pasca selesai pekerjaan.

Hal itu dikatakan Direktur Utama Perusahaan daerah air minum (PDAM)Tirta sukapura kabupaten tasikmalaya Ir.Wawan Darmawan MM melalui direktur Teknik Didin Syahidin ,ST di dampingi kabag Humas Wawan Siswanto S.Ip di ruang kerjanya senin (22/1/2018).

Kepala bagian Humas Wawan Siswanto S.Ip menambahkan bahwa wilayah pelayanan regional yang akan mengalami gangguan aliran air tersebut akan ada sejumlah wilayah yang terkena dampak akibat pekerjaan perbaikan yang mulai hari ini senin (22/01/2018)

seluruh pelanggan pada PDAM unit tamansari, sebagian wilayah pelayanan pada PDAM cabang tasikmlaya barat, sebagian wilayah pelayanan pada PDAM cabang tasikmalaya timur, dan sebagian wilayah pelayanan pada PDAM cabang kawalu, sebagian wilayah pelayanan pada PDAM cabang cibeurem serta sebagian wilayah pelayanan pada PDAM cabang Manonjaya.

“jadi kami atas nama jajaran Direksi memberitahukan hal ini kami sengaja sampaikan agar menjadi maklum dan kami atas nama jajaran Direksi PDAM tirta sukapura kabupaten tasikmlaya meminta permohonan maap kepada seluruh pelanggan yang pada hari ini dan tiga hari kedepan atas terganggunya aliran air tersebut”jelasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *