Home / Politik & Hukum / Abang Becak Di Tasik, Ikuti Sosialisasi Pemilu
IMG-20190306-WA0035

Abang Becak Di Tasik, Ikuti Sosialisasi Pemilu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2018 bagi organisasi kemasyarakatan di Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya, rabu(2/3/2019).

Ketua Forum Becak Tasikmalaya Agus mengatakan dirinya sangat mendukung sekali kegiatan ini sehingga mereka abang becak mendapatkan pengetahuan dalam pemilihan nanti, untuk peserta sosialisasi sendiri berjumlah 80 orang abang becak.

“Saya berharap dengan sosialisasi ini rekan-rekan pengayuh becak bisa turut serta mensukseskan pemilu 2019 ini” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tasikmalaya divisi SDM dan Sosialisasi Yeti Nurhayati mengatakan kegiatan Sosialisasi ini difasilitasi oleh Kesbangpol Kota Tasikmalaya dengan mendatangkan forum becak tasikmalaya.

“dikarenakan kpu sebagai narsum yang diundang kesbangpol kebetulan audiens nya kali ini dari organisasi becak” jelasnya.

Sambung Yeti, abang becak perlu mengetahui bagaimana proses pemilu 2019, apalagi abang becakan. Disibukan oleh kesehariannya.

“Saya berharap setelah sosialisasi ini Abang becak bisa berperan aktif menyampaikan ke keluarganya dan lingkungan sekitar, dan KPU juga untuk Sosialisasi dibantu oleh relawan Demokrasi” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *