Home / Sosial & Budaya / Abah Ohim dan Ma Esih Dapat Bantuan Dari Gerakan Peduli Tasikmalaya
IMG-20191008-WA0085

Abah Ohim dan Ma Esih Dapat Bantuan Dari Gerakan Peduli Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Abah Ohim dan Ma Esih yang beberapa pekan yang lalu menjadi viral karena keadaannya dan patut untuk dibantu, sejumlah teman-teman yang tergabung dalam Gerakan Peduli Tasikmalaya langsung memberikan bantuan ke rumahnya di Citiis Pasirmalang, Kecamatan Padakembang, minggu (6/10/2019)

Salah Satu Perwakilan Gerakan Peduli Tasikmalaya Ahmad Syarif mengatakan pihaknya dari Gerakan Tasik Peduli tergugah nurani melihat kondisi Ibrahim dan Ma Esih.

“Kami hanya gerakan moral yang punya kesamaan semangat, yaitu berbagi kepada sesama terutama masyarakat yang sangat harus segera mendapatkan bantuan materil maupun moril” ungkapnya kepada tasikzone.com melalui pesan whatsapp, selasa (8/10/2019).

Lanjut Ahmad, Gerakan ini murni gerakan nurani. Sebagaimana agama menganjurkan untuk senantiasa beramal kepada anak yatim piatu, jompo tidak mampu dan fakir miskin.

“Gerakan kami adalah gerakan moral transcendental. Dimana kami tergerak karena keyakinan atas titah Illahi dan sabda Nabi SAW.” paparnya.

Sambung Ia, Insya Alloh gerakan kepedulian sosial ini akan terus berjalan. Organisasi kami sifatnya independen atau bisa disebut N.G.O.

“Sumbangan berasal dari anggota dengan menyisihkan 2.5% dari pendapatan pribadi. Dan dari donatur yang ikhlas dan mempercayakan kepada kami.” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *