Home / Bisnis / Aa Edooy Wedding Ikuti Pameran Gelar Karya Rias Pengantin
IMG-20200108-WA0077

Aa Edooy Wedding Ikuti Pameran Gelar Karya Rias Pengantin

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Aa Eddoy Wedding Ikuti Pameran Gelar Karya dengan menampilkan Hasil Dari Rias Kecantikan Pengantin, Rabu (08/01/2020) di Hotel Fave Tasikmalaya.

Pameran Gelar Karya ini merupakan Rangkaian Acara Dies Natalis Ke 13 LKP/LPK Yuwita, yang memerkan Hasil karya dari para alumni Yuwita yang sudah profesional dalam bidang Rias Kecantikan.

seperti yang dikatakan Wiwin Pimpinan LPK Yuwita kepada wartawan disela sela acara.

“gelar Karya hasil dari alumni Yuwita yang sudah profesional kami pamerkan disini. lulusan di LPK alhmdulilah sudah tersebar dan memiliki keahlian Profesional dibidangnya” ucap Wiwin.

Sementara Itu Andri Edooy owner dari Aa Edooy Wedding menyampaikan dirinya sangat bersyukur bisa menjadi Lulusan LPK Yuwita, dari Ilmu yang didapatnya kini dirinya sudah menjadi Perias Profesional.

“Alhamdulillah Saya bisa mengemban Ilmu di LPK Yuwita, dan kini Saya dipercaya oleh Masyarakat untuk dijadikan Perias yang dibutuhkan oleh Masyarakat” ucapnya.

Aa Edoy Wedding kini sudah melayani ribuan Masyarakat baik itu Di Pernikahan, Khitanan dan Berbagai acara. Aa Edoy yang memiliki skil Turun Temurun ini juga menambahkan Untuk Masalah Bazet sendiri meski sudah dikatagorikan Profesional Andri mengaku tidak memiliki Target Harga.

“untuk Budget sih kami lebih suka berdikusi dulu, Costumer memiliki Budget berapa dan akan kami sesuaikan secara profesional” tuturnya.

Bagi Masyarakat yang ingin menggunakan Jasa Aa Edoy Wedding bisa mengubungi WA 082321332035.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!