Home / Kiprah Pemerintah / 2020 Kota Tasik Akan Launching Mall Pelayanan Publik
IMG-20190910-WA0045

2020 Kota Tasik Akan Launching Mall Pelayanan Publik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kota Tasikmalaya Segera akan Membuka Mall Pelayanan Publik, untuk mengawali itu semua, Pemkot Tasik melalui Dinas Penanaman Modal Dan Perizinan Satu Pintu mengadakan Sosialisasi tentang perencanaan Mall Pelayanan Publik.

Hadi Riyadi Kepala Dinas DPMPTSP Kota Tasikmalaya mengatakan kegiatan sekarang baru sosialisasi memberikan gambaran apa itu Mall Pelayanan Publik.

“Kami mengundang Dinas DPMPTSP Kabupaten Banyumas untuk memberikan Gambaran Apa Itu Mall Pelayanan Publik”ucapnya.

Kegiatan Sosialisasi ini menjelaskan bagimana Tahapan yang disiapkan untuk membuat Mall Pelayanan Publik, sehingga dikota Tasik bisa dibentuk dan secepatnya di oprasikan ini dalam rangka peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

“Dengan segala kemudahan akan mendorong masyarakat untuk membuat perizinan dan lainya”Ucap Hadi

Lanjut Hadi, kini Pihaknya tengah menyiapkan Regulasi, SDM dan sarana prasarana yang diperlukan sampai bisa opening kita akan mepersiapkan segala sesuatunya dari berbagai aspek.

“Mudah mudahan hasilnya berjalan dengan lancar untuk meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat”tandasnya

“Kalau tidak ada halangan bisa laungching tahun 2020 karena banyak hal yang dipersiapkan rencana awal akan menggunakan gedung serbaguna tapi tidak menutupkemungkinan bisa mencari alternatif lain”tambahnya

Sementara itu Hesti Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Banyumas yang sudah melaksanakan Mall Pelayanan Publik sangat mengapresiasi kenginan Pemkot Tasik, Hesti sangat Optimis Kota Tasik bisa cepat terealisasi mall Pelayanan Publik.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *