Home / Kab. Tasikmalaya / 2 Tempat yang Disediakan Pemkab Tasik Untuk Dijadikan Ruang Isolasi Masih Belum Terisi
2 Tempat yang Disediakan Pemkab Tasik Untuk Dijadikan Ruang Isolasi Masih Belum Terisi

2 Tempat yang Disediakan Pemkab Tasik Untuk Dijadikan Ruang Isolasi Masih Belum Terisi

Tasikmalaya, tasikzone.com – Sudah Lebih dari 100 orang di Kabupaten Tasikmalaya terkontaminasi Covid 19, namun sudah ada 30 Orang sudah menuju tahap penyembuhan. dikatakan Sekda Kabupaten Tasikmalaya, H Moch Zen kepada wartawan, Sabtu (03/10/2020) usai menghadiri launching program bantuan jaring pengaman sosial (JPS) covid-19 tahun 2020 dari Kementrian Tenaga Kerja Republik Indonesia.

“Sampai saat ini alhamdulilah kita bisa melakukan tracking dan testing satu bulan yang lalu diadakan swab massal untuk 3200 orang di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dengan hasil 29 orang terpapar”

“oleh karena itu masyaralat harus tetap waspada karena ini menyebar di Kabupaten Tasikmalaya, kalau yang di diisolasi di RS TMC pasien dengan kondisi yang perlu perawatan, kalau Orang Tanpa Gejala ini isolasi mandiri. ada 15 yang diisolasi di tmc, dengan kapasitas 25 orang”beber Sekda Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA   Tukarkan Mukena Lama Anda Dengan Yang Baru Di Outlet Yumna

Penanganan Covid 19 di Kabupaten Tasikmalaya tidak beda dengan Kabupaten dan Kota lain, informasi sekecil apapun kita tindak lanjuti, untuk di pesantren Pemkab Tasik sudah bentuk pesantren siaga. jadi kalau mau datang ke pesantren harus melalui tempat isolasi yang disediakan oleh pesantren.

Meski Pemkab Tasikmalaya masih memberlakukan isolasi mandiri namun kini Pemkab Tasikmalaya sudah menyiapkan dua tempat untuk isolasi yang pertama tempat diklat ASN ada di ciawi 150 kamar dan kemudian di wisma haji ada 42 kamar dan sampai saat ini belum terisi.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!