Home / Pendidikan / Unsil Tampilkan Seni Tradisional, Untuk Delegasi Leyte Normal University
Kunjungan Leyte Universitas Filipina

Unsil Tampilkan Seni Tradisional, Untuk Delegasi Leyte Normal University

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Universitas Siliwangi mendapat kunjungan dari Delegasi Leyte Normal University.Agenda pertemuan hari itu adalah diskusi mengenai bidang pendidikan dan penelitian, tur kampus Universitas Siliwangi, serta pagelaran kesenian tradisional, kamis (19/07/2017).

Delegasi Leyte Normal University yang ikut serta dalam kunjungan tersebut diantaranya yakni Dr. Nestor C. Sedanza, dan anggotanya, Dr. Maria Lourdes G. Tan, Ms. Eva L. Rosal, Ms. Maria Jona M. Tagalog, Ms. Luzviminda F. Alcober, Ms. Rowena Ariza, Ms. Janet Opiniano, Ms. Eileen Candiza serta Ms. Ma Rebbecca Abayan.

Acara tersebut di isi dengan diskusi yang mengangkat tema “Strengthening International Cooperation between Siliwangi University and Leyte Normal University through Improving the Quality of Education and Research”. Setelah diskusi,Dilanjutkan dengan tur kampus Universitas Siliwangi. Delegasi Leyte Normal University langsung mengunjungi Laboratorium Teknik Informatika, Laboratorium Pendidikan Biologi, Laboratorium Listening, Perpustakaan Pendidikan Matematika, Perpustakaan Pusat, Balai Pengobatan dan Rumah Kreatif Tasikmalaya.

BACA JUGA   Selain Festival Madrasah, PGM Launching Porseni Guru Madrasah 2020

Pada kesempatan itu juga Delegasi Leyte Normal University juga dipertontonkan pagelaran kesenian tradisional, diantaranya tari jaipong, tari merak yang diiringi oleh gamelan, serta seni angklung yang ditampilkan oleh perwakilan mahasiswa Universitas Siliwangi. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *