Home / Politik & Hukum / Ratusan Jemaah Pengajian Di Kediaman H Undang Mendo’akan Dahsyat
Ratusan Jemaah Pengajian Di Kediaman H Undang

Ratusan Jemaah Pengajian Di Kediaman H Undang Mendo’akan Dahsyat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Calon Wakil Walikota Tasikmalaya dr Asep Hidayat Sudrjo menghadiri acara pengajian yang diadakan oleh keluarga H Undang Makmur, di Jalan AH Witono Cikurubuk Rt01/03 kelurahan linggajaya kecamatan mangkubumi Kota Tasikmalaya, senin (06/02/2017).

Sebanyak 600 orang yang didominasi kaum hawa ini berjubel dikediaman  Acara pengajian di H Undang, calon wakil Walikota dengan nomor urut 3 ini nampak bersosilisasi, meminta Do’a serta memperkenalkan diri niatan untuk membangun Kota Tasik.

Pengajian bulanan yang berdiri dari tahun 2001 ini, jemaahnya berasal dari masyarakat sekitar, cempaka warna, cilendek dan Kota Baru, H Undang Makmur mengatakan kepada wartawan alasan dirinya mengundang pasangan dahsyat ke pengajiannya tersebut “saya yakin ke pa H Dede mampu membawa Kota Tasik dengan pengalaman beliau menjabat sebagai wakil selama 10 tahun”ungkapnya.

BACA JUGA   PDI Perjuangan Kota Tasik Pelopori Penanaman Pohon Di Urug Kawalu

H undang Juga menyampaikan dirinya sengaja mengundang pasangan Dahsyat untuk bersama sama mendo’akan, agar pasangan ini menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya.(Ina)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *