Home / Politik & Hukum / Menghadapi Pertarungan Pilkada, PDIP Kembali Hangatkan mesin Partai
pdip-kota-tasik-kembali-hangatkan-mesin-partai

Menghadapi Pertarungan Pilkada, PDIP Kembali Hangatkan mesin Partai

Tasikmalaya, tasikzone.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tasikmalaya kembali menggelar acara rapat koordinasi dengan seluruh jajaran partai, Senin (19/12/2016) di Sekretariat DPC PDI-P Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC PDI-P Kota Tasikmalaya Drs. H. Denny Romdhony, menjelaskan bahwa, dilaksanakannya acara tersebut untuk  lebih menyolidkan seluruh jajaran partai dalam pemenangan Pilkada 2017 di Kota Tasikmalaya.

“Kita optimalkan mesin partai dan akan di kuatkan kembali di bulan januari nanti, supaya pertempuran dilapangan semakin oke”ungkapnya.

BACA JUGA   Berbagai Relawan Prabowo-Sandi Di Tasik, Nobar Debat Cawapres

Untuk itu, sambung dia, dirinya meminta supaya seluruh jajaran pengurus partai dapat bekerja secara bersama dan tidak terprofokasi dengan berbagai macam isu yang sedang berkembang.

“Kita sudah intruksikan kepada seluruh jajaran PAC dan Anak Ranting, supaya bisa lebih menahan diri. Jangan sampai mencederai perjuangan kita, biarkan saja dan kita fokus saja disini jangan ikut mengurus dapur orang”pungkasnya.(doel)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *