Home / Sosial & Budaya / Yayasan Wadhi Barkah Siapkan Voucher Sedekah Untuk Bangun Madrasah
PhotoGrid_1542944634491

Yayasan Wadhi Barkah Siapkan Voucher Sedekah Untuk Bangun Madrasah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Yayasan Wadhi Barkah kini sedang melakukan pembangunan madrasah yang akan didirikan di kp lengo rt 02/ rw 10 Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari.

Ust Edi rohaedi selaku Ketua Panitia Pembangunan Madrasah mengatakan Alhamdulillah masyarakat sekitar ikut membantu dalam bentuk materi ataupun tenaga.

“masyarakat membantu dari segi materi dan tenaga agar pembangunan madrasah berlangsung lancar” ungkapnya kepada tasikzone.com.

Lanjut Ust Edi, progress pembangunan sendiri baru membuat benteng dulu “sekarang lagi dibuat bentengnya dulu, maka dari itu mungkin perlu biaya yan cukup besar sehingga kami berinisiatif membuat Kupon sedekah/ infaq yang sedang disebarkan sama pengurus yayasan” paparnya.

Ust Edi berharap kepada donatur dan agnia jika ingin menyisihkan sebagian rezekinya bisa menghubungi 08221417372 (iqbal).

“Silahkan kepada agnia, kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk bisa ikut berpartisipasi membangun madrasah demi kepentingan umat” jelasnya.Yayasan Wadhi Barkah Siapkan Voucher Sedekah Untuk Bangun Madrasah

Sementara itu, dalam akun Fanpage Facebook Pesantren Waadi Barkah memposting bentuk dukungan dari unsur pemerintahan, TNI dan Ulama ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan madrasah.

“Alhamdulillah Danramil Indihiang Pa Muksit Kemudian KH Miftah Fauzi Tajur serta Sekmat Indihiang H Agus Jamaludin ikut Serta mensupport dan memberikan Do’a Restunya yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan madrasah” tulisnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *