Home / Kuliner / Yang Berulang Tahun Gratis Makan Kebab Di Kedai Ini
PhotoGrid_1563769345566

Yang Berulang Tahun Gratis Makan Kebab Di Kedai Ini

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-
Bisnis kuliner memang sangat menjanjikan, berbagai macam tampilan dan resep pun dipadu padankan agar lebih menarik perhatian penikmat jajanan.

Salah satu kuliner khas timur tengah dan eropa pun mulai bermunculan di Kota Santri Tasikmalaya ini, salah satunya Kedai Viyusa Kebab yang terletak di Jalan Mang Koko Sindangpalay Indihiang Tasikmalaya.

Saat di wawancara tasikzone pada minggu malam ( 21/07/2019 ) ada hal yang sangat unik di Viyusa Kebab.

Menurut Pemilik sekaligus Pedagang Haldi Nugroho (31 thn) menuturkan bahwa di kedainya ini selain harga yang bersaing kami juga bekerjasama dengan go-food ataupun grab-food karena sebagai bentuk pelayanan yang agak jauh dari kedai.

” kami terkadang kami pun menerima untuk pesta nikahan ataupun khitanan dan hajatan lainnya”Ucapnya

Masih lanjut Haldi selain melayani pemesanan dikota tasik sendiri kamipun suka delivery order sampai ciamis juga karena tergantung pemesan juga.

Harga pun kami bisa bersaing dari kisaran Rp. 15.000 sampai Rp. 22.000 tergantung porsi dan pesanan. Jelasnya.

Promo di viyusa kebab untuk weekday ataupun weekend memang tidak begitu menonjol hanya saja viyusa kebab menyuguhkan promo yang terbilang unik, ketika ada pembeli ataupun pelanggan yang berulang tahun di hari itu sesuai KTP maka di gratiskan untuk satu porsi kebab/ burger atau beli 5 porsi kebab/ burger di kasih gratis teh kotak. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *