Home / Sosial & Budaya / Wujud Peduli Lingkungan Warga Perum GMP Gelar Ronda Malam
IMG-20190403-WA0004

Wujud Peduli Lingkungan Warga Perum GMP Gelar Ronda Malam

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Warga masyarakat Perum griya mangin persada (GMP) yang terletak di kelurahan Bungursari kecamatan Bungursari kota Tasikmalaya menggelar ronda malam tepatnya Selasa (2/4/2019).

salah seorang warga Andri (26) saapan akrabnya sibungsu Mengatakan bahwa digelar ronda malam ini tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar Perum Griya mangin persada (GMP) karena dengan diadakannya ronda malam secara otomatis bisa menjaga keamanan ketertiban yang ada di perum ini.

Andri menambahkan bahwa di perum ini belum ada satpam sekarang untuk sementara ini seluruh warga di haruskan mengikuti kegiatan ronda malam.

“sekarang ini seluruh warga bergiliran atau diroling untuk mengikuti kegiatan ronda malam ini, alhamdulilah dengan diadakannya ronda malam bisa meminimalisir angka kejahatan dan kerawanan lingkungan”ucapnya.

Selain menjaga lingkungan yang ada di sekitar Perum Griya Mangin persada (GMP) ronda malam bisa menambah ukhuwah islamiah karena satu sama lain bisa ketemu bisa tegur sapa dan terjalin sinergitas yang baik dengan seluruh masyarakat yang ada di perum ini.

dengan ronda malam ini bisa memupuk tali silaturahmi juga,kami berharap kepada seluruh warga masyarakat perum GMP ini harus senantiasa menjaga lingkungan sekitar ini karena keamanan dan ketertiban kenyamanan lingkungan itu merupakan dambaan seluruh masyarakat.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *