Home / Kiprah Pemerintah / Wawali Rotasi 5 Pejabat Disdukcapil
IMG-20181010-WA0015

Wawali Rotasi 5 Pejabat Disdukcapil

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf merotasi lima ASN Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) diruang kerjanya, Selasa (09/10/2018).

Rotasi tersebut Berdasarkan surat keputusan Kementerian Dalam Negeri, dan dilakukan rotasi tersebut sebagai penyegaran jabatan ditubuh pemerintahan. Dari lima pejabat yang digeser, dua diantaranya menjadi lurah dan pejabat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

“Pejabat jangan lama lama dalam satu tempat, itu kan tidak bagus, juga untuk karir dan prestasi,“ ucapnya.

Lanjut Yusuf, rotasi ini diharapkan dapat memaksimalkan kinerja sehingga pelayanan dokumen kependudukan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi.

Berikut daftar lima ASN beserta jabatannya, adalah Erik Nurbani S.STP dari Kasi Identitas Penduduk jadi Lurah Mangkubumi, Alia Puspa Dewi S.Kom dari Kasubag Perencanaan Disdukcapil jadi Kasi Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan, Alia diganti Irpan Syarif Hidayat, posisi Erik diganti Sari sriwati S.IP dan Yani Suryani diangkat menjadi Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk di Disdukcapil.(rian)

ket foto : Subag Humas Setda Kota Tasik

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *