Home / Kiprah Pemerintah / Wawali Pinta Kerjasama Dengan TP4D Tetap Berjalan
PhotoGrid_1556180379845

Wawali Pinta Kerjasama Dengan TP4D Tetap Berjalan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com -Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf Menghadiri Acara sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) 2019 di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. Kamis (25/04/2019)

Pada kesempatan tersebut Yusuf mengharapkan apa yang menjadi pekerjaan pembangunan pemerintah diharapkan bisa berjalan lancar.

“kordinasi seluruh aparat bisa berjalan dengan baik, karena Pada dasarnya kordinasi ini sangat sulit tergantung pada niatnya, saya juga ucapkan banyak terimaakasih kepada temen kejaksaan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan”ucapnya

Sementara itu Kasi Intel yang juga ketua Tim TP4D, Hasbi Kurniawan mengatakan dampingan TP4D yaitu Setiap pengadaan barang dan jasa atau proyek strategis nasional yang dibiayai oleh APBN dan APBD.

“Mekanisme TP4D hanya menyebutkan pekerjaan strategis nasional yang dibiayai APBD dan APBN, namun Kalau perlu didampingi meskipun nilainya kecil kalau diminta kami akan dampingi”ucapnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!