Home / Peristiwa / Warga Cipari Geger Penemuan Bayi Dalam Dus
IMG-20180807-WA0001

Warga Cipari Geger Penemuan Bayi Dalam Dus

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Warga Kampung Ciparay Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi digegerkan dengan adanya Bayi yang disimpan dalam Dus.

Bayi tersebut kondisinya masih Hidup ditemukan didalam Dus yang dibungkus dengan Sarung, saksi mata Muslih (38) warga setempat menuturkan dirinya melihat seseorang yang mengendarai sepeda motor menyimpan sebuah dus dipinggir Jalan “penasaran ingin melihat Dus tersebut, akhirnya saya membuka dus. Kaget juga pas dibuka isinya Bayi yang masih ada Ari Arinya”ungkapnya kepada wartawan , senin (06/08/2018)

Sementara itu Kapolsek Mangkubumi, IPDA Agus Predi Muharom S.IP membenarkan akan adanya penemuan sesosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

Pihaknya begitu mendapat informasi dari warga langsung menuju kelokasi. “sosok bayi tersebut berjenis kelamin perempuan kondisinya amat memprihatinkan karena terlihat masih ada plasenta atau tali ari-ari yang menempel pada pusarnya”tutur Ipda Agus Predi

Selanjutnya Polsek Mangkubumi mendata dan meminta keterangan beberapa saksi “kami langsung membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit yang ada di Daerah Cikunir”ucapnya

dugaan sementara sosok Bayi tersebut sengaja dibuang kedua orang tuanya. Motifnya belum jelas. Namun sampai sejauh ini kami sudah berkoordinasi dengan Satgas PPA Kecamatan, pungkasnya.(rian)

ket Foto : netizen

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *