Home / Kiprah Pemerintah / Walikota Resmi Lantik Kadis Mengisi OPD Baru
Walikota Resmi Lantik Kadis Mengisi OPD Baru

Walikota Resmi Lantik Kadis Mengisi OPD Baru

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com-Mengawali Tahun 2018 Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman Secara resmi melantik Kepala Dinas untuk mengisi kekosongan 4 OPD yang baru, Pelantikan Para Kepala Dinas ini Hasil dari Open Bidding (lelang jabatan) yang dilakukan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Balai Kota Tasikmalaya Jl Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Selasa (02/01/2018).

Budi Budiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setingi tingginya kepada panitia seleksi lelang jabatan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Lanjut Budi, dirinya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar langsung melaksanakan Tugas dan Fungsinya “Pejabat yang baru dilantik jangan berlama lama menjalankan tugas dan fungsi sesuai tantangan yang dihadapi”ungkapnya.

Budi berpesan kalau melakukan kebijakan itu harus sesuai dengan Administrasi dan Hukum yang berlaku “Saya ingatkan semua kebijakan harus tertib Administrasi dan hukum yang berlaku sehingga perbuatan dan tindakan dapat dipertanggungjawabkan”pesan Budi.

Adapun para Pejabat yang dilantik menjadi Kepala Dinas yaitu Drs Asep Maman Permana menjadi Kadis Kominfo, Dudi Mulyadi Sp, M.Si Kadis Lingkungan Hidup, Drs Hj Nunung Kartini MM Kadis Tenaga Kerja dan Budi Rachman S.Sos,. M.Si Kadis Pol PP.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *