Home / Olahraga / Walikota Dituntut Turun Tangan, Atasi Masalah Match Fee Persib
Walikota Dituntut Turun Tangan, Atasi Masalah Match Fee Persib

Walikota Dituntut Turun Tangan, Atasi Masalah Match Fee Persib

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pecinta Sepak Bola Tasikmalaya (PeniSTa) adakan Aksi pengumpulan Koin untuk Match Persib, aksi tersbut diadakan di Taman Kota. Jumat (09/03/2018)

Asep WK Kordinator PeniSTa mengatakan apa yang kita lakukan hari ini merupakan upaya kecil untuk nama baik Kota Tasikmalaya, saat persib melawan priangan selection di Stadion Wiradadaha, tidak dilakukan pembayaran.

“Akibat itulah Kota Tasikmalaya di blacklist oleh pihak maung bandung, artinya persib tidak mau lagi menghadiri undangan ke tasik,”ungkap Asep.

Lanjut Asep, karena menyangkut nama Baik Kota Tasik seharusnya Walikota Tasikmalaya ikut turun tangan dalam menyelesaikan dan masalah ini tidak perlu bicara siapa EO (Event Organizer ), tapi mari kita duduk bersama, cari solusi untuk semua permasalahan.

“paling tidak Walikota bisa lakukan Klarifikasi dan permohonan maaf, ke pikak persib melalui pelatih Mario Gomes” papar Asep.

Kegiatan yang bertajuk Pengumpulan Koin untuk Match Fee Persib, kemudian koin yang terkumpul rencananya diserahkan langsung ke manajer persib secara langsung selasa mendatang.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *