Home / Peristiwa / Usai Diperiksa Sebagai Saksi Di KPK, Berjejer Spanduk Dukungan Moril Di Kantor Walikota Tasik
Usai Diperiksa Sebagai Saksi Di KPK, Berjejer Spanduk Dukungan Moril Di Kantor Walikota Tasik

Usai Diperiksa Sebagai Saksi Di KPK, Berjejer Spanduk Dukungan Moril Di Kantor Walikota Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Diperiksanya Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman sebagai saksi di KPK dalam Kasus Oprasi Tangkap Tangan (OTT) dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah pada RAPBN-P 2018, Yaya Purnomo. Budi Budiman diperiksa sebagai Saksi di KPK pada selasa lalu(14/8/2018).

Seperti diketahui, Yaya Purnomo bersama sembilan orang lainnya ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Jumat (4/5/2018) lalu di kawasan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Usai diperiksa sebagai Saksi di KPK beberapa dukungan moril dengan cara membentangkan spanduk di Halaman Balaikota Tasikmalaya bermunculan,kamis (16/8/2018) salah satunya dukungan dari Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya. Ustd Heryanto kepada tasikzone.com mengatakan kalau sepanduk yang bertuliskan ‘Terimakasih Walikotaku Atas Kepeduliannya Pada BKPRMI dan Pendidikan Al-Quran’ ini sebagai Support Moril Kepada Walikota Tasikmalaya yang tengah menjadi Saksi di KPK.

“Iyaa, support moril insya Alloh kebenaran itu takkan tertukar. Hukum takkan mencederai kebenaran, biarlah waktu yang menjawab semuanya”ungkap Ust. Heryanto Kepada tasikzone.com melalui pesan Whatsappnya.

Ust. Heryanto, menjelaskan bahwa kepemimpinan Pemerintah Budi-Yusuf sangat terasa terhadap masyarakat kota Tasikmalaya terutama dalam bidang pendidikan Al-Qur’an, para Ustad Ustadzah TAAM TKA TPA TQA dan BKPRMI Kota Tasikmalaya

“Terakhir pada Senin 7 Mei 2018 Walikota Tasikmalaya telah menandatangani Gerakan Muda Mudi Mengaji Kota Tasikmalaya yang digagas oleh kami”Jelasnya.

Tentunya Ust. Heryanto sangat mendukung dan mendoakan berbagai program yang dijalankan oleh Pemerintahan saat ini semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Terutama kami BKPRMI ikut bertanggungjawab dalam mengawal dari Visi Religius Islami yang merupakan program Budi Yusuf selama 5 tahun kedepan”pungkasnya.

Selain BKPRMI Kota Tasik dari pantauan Tasikzone.com ada belasan element Masyarakat yang memasang Spanduk di Kantor Walikota Tasik.(rian/ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *