Home / Entertainment / Tribute GIGI Sukses Digelar Kopi Pasir Aladdin
IMG20191129204500

Tribute GIGI Sukses Digelar Kopi Pasir Aladdin

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Tribute GIGI di usia ke 25 tahun di blantika musik indonesia tentunya di setiap wilayah mempunyai fans tersendiri khususnya di tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya,

Dan itu pun ternyata bisa menyedot perhatian para fans di acara Tribute GIGI yang diselenggarakan di Kopi Pasir Aladdin, jl Veteran no 53 Kota Tasikmalaya, juma’t malam (29/11/2019).

Usep SF selaku Branch Manager Kopi Pasir Aladdin mengatakan Dalam rangka mendukung musisi khusus di tasikmalaya, ciamis, dan sekitarnya.

“kami memberikan ruang untuk mengapresiasi skill mereka sendiri, kebetulan sejalan dengan tribute gigi ini hanya momentum yang pas.” ungkapnya.

Lanjut Ia, Band Gigi ini sudah berumur 25 tahun di blantika musik indonesia oleh karena itu pihaknya terbersit konsep sederhana dengan musisi-musisi lokal meriahkan acara hari ini sebab, pihaknya disini hanya sebagai fasilitator saja.

“Tapi yang paling utama tetap apresiasi kepada musisi lokal karena mereka juga luar biasa jam terbangnya juga mereka sering tampil di event-event yang berbeda.” jelasnya.

Dirinyapun tidak menyangka dengan tribute Gigi bisa bermunculan fans dengan istilah GIGI Kita Tasikmalaya, GIGI Kita Ciamis ini luar biasa berarti antusias dari masyarakat khususnya ketika dipublish di medsos, sayapun asalnya tidak tahu adanya fans khusus GIGI.

“Jadi keberhasilan Event ini ketika ada masyarakat yang antusias menyambut event ini, sehingga melihat antusias itu dari penikmat musik itu sendiri saya tertarik mengadakan tribute-tribute yang lain seperti tribute shela on 7, NOAH, Dewa 19 itupun tergantung dari rekan-rekan musisi tasikmalaya mau apa dan bagaimana.” tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *