Home / Sosial & Budaya / TNI AL Adakan Baksos Di SMA N 2 Kota Tasik
TNI AL Adakan Baksos Di SMA N 2 Kota Tasik

TNI AL Adakan Baksos Di SMA N 2 Kota Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sosialisasi Proxy War, Bahaya Narkoba dan Penerimaan Prajurit TNI AL serta bakti sosial yang merupakan program kerja Lantamal yang diselenggarakan di Aula SMA N 2 Kota Tasikmalaya Jl Re Martadinata No 261 Indihiang,rabu,(18/07/2018).

Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata SE, MM merupak9an Alumni SMA N 2 Kota Tasikmalaya angkatan 1986

Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata SE, MM mengatakan dalam Sambutannya Kegiatan Ini bertujuan Memberikan pemahaman proxy war dan bahaya narkoba serta melakukan penanaman Pohon serta ada Bakti Sosial Khitanan massal 15 anak.

“Alhamdulillah saya bisa keterima jadi perwira di angkatan laut karena orang tasik ini tahu nya polri dan Angkatan Udara tapi pada dasarnya sama bahwa pnerimaan prajurit dengan postur badan yang kurus yang penting Sehat, pengabdian sudah 30 tahun dan saya perlu memberikan motivasi anak-anak sekalian” ungkapnya.

Sambung Denih, kedatangan dirinya bukan hanya sebagai Alumnus akan tetapi untuk mensosialisasikan Penerimaan Prajurit Lantamal.

“Kedatangan saya kesini bukan hanya menunjukan saya sebagai Alumnus, dulu saya tidak kenal dengan Angkatan Laut tapi kedatangan saya kesini adalah untuk mensosialisasikan Prajurit Lantamal”pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *