Home / Kiprah Pemerintah / Tasik Oktober Festival ‘Lebarannya’ Orang Tasik, Wali Kota Ajak Masyarakat Tasik Datangi TOF 2018
Tasik Oktober Festival Lebarannya Orang Tasik, Wali Kota Ajak Masyarakat Tasik Datangi TOF 2018

Tasik Oktober Festival ‘Lebarannya’ Orang Tasik, Wali Kota Ajak Masyarakat Tasik Datangi TOF 2018

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ribuan Masyarakat berbondong bondong ikuti Gerak Jalan Santai yang diadakan Dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke – 17, sabtu (13/10/2018) di lapangan Balaikota Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Budi memaparkan kegiatan-kegiatan yang ada di Tasik Oktober Festival 2018 diantaranya Karnaval Budaya, Helaran Budaya, Pameran Tasik Kreatif, Tasikmalaya Food Culinary, Muslim Fashion Show, Gelar Budaya, dll.

Banyaknya acara yang disiapkan Budi mengajak kepada semua warga untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Bahkan menurutnya anggap saja TOF 2018 ini adalah ‘Lebarannya’ Orang Tasik.

“Ajak semua saudara yang ada diluar Kota, untuk mengunjungi Tasik Oktober Festival 2018, karena ada banyak acara yang akan mengibur warga Kota Tasik “ungkapnya.

Lanjut Budi diusia 17 Tahun ini Kota Tasik semakin Dewasa dibuktikan dengan adanya Bandara dan Univeritas Negeri

“Alhmdulilah diusia dewasa inijalan-jalan sudah bagus, puskesmas sudah beres dibangun”tuturnya

Pada kesempatan tersebut Budi atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang sudah ikut membantu membangun kota tasik ini. Serta menginginkan kembali citra Kota Tasik yang Resik dalam artian Kotw yang sangat Bersih.

“Kembalikan kembali citra tasik resik, dihimbau masyatakat bisa membiasakan membuang sampah pada tempatnya”pungkasnya.(ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *