Home / Kab. Tasikmalaya / Tarawih Keliling di Cisayong Jadi Media Silaturahmi Antar Masyarakat Dan Pemerintah
PhotoGrid_1558366662858

Tarawih Keliling di Cisayong Jadi Media Silaturahmi Antar Masyarakat Dan Pemerintah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-
Pembukaan Acara tarling (tarawih keliling) se-kecamatan cisayong ini yang pertama dilaksanakan kampung cibodas pesantren Rt02/Rw05 Desa Mekarwangi,senin (20/05/2019).

Acara yang diawali dengan acara buka bersama di masjid Jami.al-mansyuriah yang dihadiri oleh Tim 1 terdiri dari Plt Camat dan jajaranya, kanit intel, Kepala Upt Puskesmas,l M Muhibudin, Heri Hermana (BPP), ketua DMI kecamatan, dan Ketua korlap RPB.

“selaku perwakilan Desa Mekarwangi menugaskan dan menempatkan untuk wilayah Tarling (tarawih keliling) sekarang ini di kepunduhan kebon bencoy tempatnya di kampung cibodas pesantren,”ungkap Intan selaku Sekdes Desa Mekarwangi.

Lanjut intan, tarling ini sebagai media silaturahmi antara pemerintahan cisayong, seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh warga desa mekarwangi.

“Kedepannya, mudah-mudahan pelaksanaan Tarling ini bisa di ikuti oleh lapisan masyarakat bukan dinikmati oleh satu kampung saja dan acara ini terasa sekali kegotong royongan, kerjasama dan antusias warga ketika jajaran Muspika cisayong datang ke pondok pesantren al-mansyuriah”pungkasnya.(rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!