Home / Olahraga / Sukses Bina Olahraga Bulu Tangkis, Agus Wahyudin Dapat Penghargaan
Piagam Penghargaan PBSI Kota Tasikmalaya

Sukses Bina Olahraga Bulu Tangkis, Agus Wahyudin Dapat Penghargaan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ketua Pengcab PBSI Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin SH, MH mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Pengprov PBSI Jawa Barat, penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Jendral (Purn) Agum Gumilar sebagai Dewan Pembina Pengprov PBSI Jawa Barat dalam acara “Musyawarah Provinsi ke XIV PBSI Jawa Barat” yang diadakan di Hotel Merapi Merbabu Bekasi. Rabu (03/01/2017).

Penghargaan tersebut diberikan atas jasa-jasa dan dedikasi dalam pembinaan olahraga bulu tangkis dan prestasi yang telah mengharumkan perbulutangkisan jawa barat di kancah nasional.

“Yang pasti saya bersyukur, ini bagian dari hasil kerja keras seluruh pengurus PBSI Kota Tasikmalaya dan tentunya juga ini tidak terlepas dari kegigihan para atlet sehingga membuahkan prestasi yang baik”ungkap Pria yang juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Lanjut Agus, dirinya menyadari masih banyak kekurangan serta perlunya pembenahan dalam Tubuh pengcab PBSI agar melahirkan atlet yang bisa mengharumkan nama Kota Tasik.

“saya menyadari, masih banyak kekurangan, banyak hal yang masih perlu dibenahi di PBSI Kota Tasikmalaya untuk selanjutnya dapat melahirkan atlet atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini”tandasnya

Agus pun berharap dengan mendapatkan penghargaan ini bisa menjadi motivasi perbulutangkisan di Kota Tasik terus maju mengukir prestasi “penghargaan ini jadi motivasi bagi semua agar olahraga bulu tangkis bisa Maju di Kota Tasik dan melahirkan atlet-atlet terbaik supaya kedepan kejayaan bulu tangkis Kota Tasikmalaya bisa kita Rebut kembali”harapnya.(rian)Sukses Bina Olahraga Bulu Tangkis, Agus Wahyudin Dapat Penghargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *